Selasa, 17 Desember 2013

Heboh, Undian Liga Champions Sudah Diatur


Berita heboh sontak santer beredar. Turnamen Liga Champions disinyalir sudah diatur oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi. Hal ini tertuang dalam akun Twitter @uefacorruption.
 
Sungguh mengagetkan. Tepat satu hari sebelum undian babak 16-besar dilaksanakan (15/12), akun ini sudah menyebar hasil undian akhir berisi tim-tim yang akan segera berjibaku.

Hasilnya? Sama persis! Satu perbedaan yang mencolok hanyalah akun tersebut menaruh klub-klub yang berstatus juara grup terlebih dulu. Pula, meski urutan undian tidak sama dengan milik UEFA, tetapi hasil akhirnya serupa.

Atletico Madrid kontra AC Milan, Galatasaray bertemu Chelsea, Barcelona bersua dengan Manchester City dan lain sebagainya. Benar-benar sama.

Tentu masih merupakan misteri bagaimana akun @uefacorruption bisa mengetahui semuanya sebelum undian. Entah ini adalah sebuah ramalan yang kebetulan tepat atau memang sudah menjadi bocoran. Yang jelas, jika ini memang merupakan manipulasi, citra sepak bola di mata dunia akan semakin ternoda
 

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar